Hello World

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Semoga teman-teman semua yang membaca tulisan ini dalam perlindungan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Aamiin


Seperti kata pepatah, Tak Kenal Maka Ta’Aruf eh Tak Sayang :D. 


Perkenalkan nama saya Armin Arfandi, Orang orang biasa memanggil saya armin, aciyoo ( huruf “o”nya 2 :D), acyo, acho, gacot, cio, pandi atau apapun itu sesuka hati kalian 🤣. Tapi saya lebih senang di panggil Armin atau cio (panggilan syg ortu kpd sy). Panggilan nama saya menggambarkan circle sosial saya . “Cio” adalah panggilan ortu dan saudara kepada saya. Jika ada orang memanggil saya dengan Pandi berarti orang ini merupakan teman di circle tempat kerja lama saya. Lanjut, Bila ada yang memanggil saya dengan “Aciyoo, Acyo, Acho, Gacot” besar kemungkinan dia adalah anlor (anak lorong :D). Kemudian yang terakhir “Armin”, ini adalah panggilan formal saya, teman yg memanggil dengan nama ini adalah teman yg berada di circle sekolah, kuliah, dan circle kerja sekarang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »